Sabtu, 22 November 2014

Cara Membuat Password Pada File Ms Excel

http://lubangwarak.blogspot.com/Jika anda merasa tidak nyaman Dokumen yang ada dalam laptop atau komputer di kantor karena takut dibuka atau dibaca oleh rekan kerja karena ada sebagian yang bersifat rahasia , Lebih baik untuk menghilangkan keraguan tersebut sebaiknya lindungi dengan pasword.
Untuk membuat Password pada Microsoft Word sama dengan pada Microsoft Excel
Dalam bekerja tentunya kita memiliki data-data yang penting baik itu kerjaan kantor maupun data pribadi,
tentunya kita tidak mau orang lain mengetahuinya kecuali pimpinan atau oarang-orang tertentu, apalagi data tersebut tersimpan pada komputer induk di kantor. Untuk terjaganya file tersebut mesti kita amankan dengan membuat Pasword. Untuk membuat Pasword kita perlu sedikit Tutorialnya, langsung saja kita memulainya dengan beberapa petunjuk yang harus kita jalaninya yaitu sebagai berikut:


1. Buka Dokumen Ms. Excel.

2. Klik tombol Office di sudut kiri atas data Ms. Excel dan pilih Save As.
http://lubangwarak.blogspot.com/

3. Maka akan mucul format Save As. Jika dokumen anda sudah ada nama maka isilah nama file yang sama. Kemudian klik tombol Tools, dan klik General Options.
http://lubangwarak.blogspot.com/

4. Makan akan muncul item General Options, masukkan Pasword pada kolom Password to open dan  ulangi pada Password to modify lalu klik ok dan ulangi pasword pada kolom selanjutnya.
http://lubangwarak.blogspot.com/

5. Setelah selesai mengisi Pasword klik Save untuk menyimpan file dokumen tersebut. Klik Yes di Confirm Save As untuk menimpa nama file yang sebelumnya. 


Selamat mencoba

Tidak ada komentar:

Posting Komentar