Jumat, 19 Juni 2015

7 Trik Bercinta Di Bulan Ramadan

Yang baca ini saya harap sudah  menikah dan pasti tetap ingin meluangkan waktu bercinta di Bulan Ramadan, kan?
Begini triknya :

bercinta di bulan Ramadan
Saat Bulan Ramadan, kebanyakan pasangan sulit untuk memanajemen waktu bercinta sehingga bisa saja kehilangan waktu untuk bercinta atau bahkan batal puasa karena tergoda untuk melakukan aktivitas yang satu ini. Oleh karena itu, kamu dan pasangan sebaiknya memperhatikan hal-hal berikut ini selama bulan puasa.

Hindari kontak fisik sebelum waktu berbuka

Salah satu godaan yang mudah mendatangkan nafsu untuk bercinta adalah dengan melakukan kontak fisik, baik secara sengaja maupun tidak sengaja. Untuk itu, hindari melakukan kontak fisik agar tidak menimbulkan hal-hal yang diinginkan selama berpuasa.

Hindari mengenakan pakaian terbuka

Nah, godaan kedua biasanya muncul jika istri mengenakan pakaian yang terbuka sehingga lelaki merasa tergoda. Jadi, hindari mengenakan pakaian yang terbuka sampai waktu berbuka tiba ya,

Atur menu makan yang tepat

Konsumsilah protein yang cukup karena menurut beberapa penelitian dan literatur, kandungan protein yang cukup di dalam tubuh bisa menekan libido sehingga kamu dan pasangan bisa menhindari bercinta selama waktu puasa.

Atur waktu yang tepat

Selain menu makan, kamu dan pasangan juga perlu mengatur waktu yang tepat untuk melakukan aktivitas yang satu ini. Pergunakan waktu yang baik untuk bercinta, yakni di malam hari setelah melakukan salat tarawih.

Istirahat yang cukup

Istirahat yang cukup diperlukan agar kamu dan pasangan bisa melakukan aktivitas bercinta pada saat tubuh masih dalam keadaan fit. Selain itu, kamu juga tidak akan kehabisan tenaga dan membuat tubuh jadi lemas saat berpuasa jika tetap beristirahat dengan baik.

Lakukan dengan niat ibadah

Ya, lakukan aktivitas bercinta ini dengan niat ibadah sehingga bisa menjadi berkah di bulan suci ini.

Kurangi durasi bercinta

Jika biasanya kamu dan pasangan memiliki waktu yang lama untuk melakukan aktivitas ini, sekarang kamu perlu mengurangi durasi bercinta supaya tidak ketinggalan waktu sahur dan salat.
Selamat mencoba ya,,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar