Kamis, 22 Januari 2015

Cara Cepat Pasang Iklan PPC Di Blog Sendiri


Iklan PPC,,,,, pasti yang terbayang dipikiran kita adalah penghasilan uang dari Blog
memang karena iklan yang tampil di blog kita akan di bayar dan meiliki syarat dan ketentuan yang sangat berlaku
Sebelumnya sudah sangat banyak POSTINGAN  seperti ini yang kita baca,
tapi buat saya sebagai blogger pemula sangat perlu dan hampir setiap hari mempraktekkan apa si isi  ulasan tersebut namun hasilnya tanda tanya
Apa faktor minim pengetahuan saya atau karena isi penjelasan maupun keterangannya yang nggak saya

pahami dan  tidak mengerti.
Apalagi begitu di tambah dengan ketentuan-ketentuan yang begitu banyak syarat oleh jasa penyedia Iklan Publisher PPC yang mengharuskan misalnya page rank diatas rata-rata ataupun blog dengan pengunjung yang membludak setiap hari,
maka pastilah blog saya dengan model seperti ini akan ditolak mentah-mentah karena memang blog saya.
Sebenarnya keinginan saya untuk menampilkan iklan publisher PPC di blog bukan semata karena faktor uang,karna saya juga bekerja
tapi apa salahnya membuat sesuatu dan siapa tahu menjadi awal kesuksesan ( amin )
langsung saja berikut Caranya :


1. Masuk di 
http://www.ppcblogger.com
2. Klik DAFTAR PENERBIT IKLAN
3. Dikolom Pendaftaran Iklan isi Identitas Anda [berguna untuk membayar komisi, jika ada]
4. Setelah selesai Klik Daftar
Setelah itu periksa Email Anda, lihat PPCblogger lalu buka, ini untuk melihat password akun anda
5. Kemudian Dikolom Navigasi Anggota, Klik Member Area (Home)
5. Untuk memasang Iklan PPC diblog, lihat Kolom Penerbit Iklan (Publisher), lalu Klik 


semoga bermanfaat dan menambah rupiah buat semuanya,,,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar