Kamis, 22 Januari 2015

Laptop Lenovo Yang Setipis Pensil Resmi Masuk Indonesia mau ??

Lenovo membawa masuk laptop Yoga 3 Pro ke pasar Indonesia pada Kamis (22/1). Perusahaan asal Tiongkok itu mengklaim produk ini sebagai laptop tertipis di dunia, karena ukurannya disebut lebih tipis dari pensil kayu.

Yoga 3 Pro memiliki tebal 12,8 mm, lebih tipis dibandingkan Apple MacBook Air dengan ketebalan 16 mm. Kendati ukurannya tipis, tetapi produk ini tetap memakai material yang kuat untuk
menjaga kualitas.

Product Manager for Consumer Lenovo Indonesia, Hero Chandra, mengatakan bahwa produk ini dibekali dengan engsel yang terbuat dari keping baja dan alumunium.
Produk ini bisa dilipat dalam empat modus, yaitu modus seperti laptop pada umumnya, modus berdiri (stand) dengan posisi papan ketik menghadap permukaan, modus seperti tenda (tent), dan modus tablet dengan melipat bagian papan ketik 360 derajat.

Yoga 3 Pro mengusung layar 13,3 inci aspek rasio 16:9 dan resolusi 3.200 x 1.800 pixel. Ia dilengkapi dengan pengeras suara JBL premium dengan Waves Audio yang secara otomatis menyesuaikan kualitas audio di keempat modus posisi.

Peranti keras yang dipakai adalah prosesor Intel Core M-70, kapasitas penyimpanan 256GB SSD dan kartu grafis Intel HD Graphic 5300, serta berjalan dengan sistem operasi Windows 8.1.

Laptop dengan daya tahan baterai hingga 9 jam ini, dilepas di pasaran dengan harga Rp 17,9 juta. Ia hadir dengan pilihan warna silver, oranye, dan emas.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar