Jumat, 30 Oktober 2015

5 Posisi Bercinta yang Bisa Jadi Disebali Para Suami

5 Posisi Bercinta yang Bisa Jadi Disebali Para Suami 1
Selama ini, berganti-ganti posisi bercinta amat dianjurkan untuk menghindari kebosanan pasutri. Namun, tahukah Anda jika ada beberapa posisi bercinta yang bisa jadi disebali oleh para pria?


berikut ini beberapa posisi bercinta yang bisa saja disebali para pria karena berbagai faktor:
5 Posisi Bercinta yang Bisa Jadi Disebali Para Suami 2

1. Cowgirl dengan gerakan terlalu kencang
Pemandangan tubuh istri ketika menerapkan posisi cowgirl memang menimbulkan kesan tersendiri bagi pria. Namun, jangan salah jika pria bisa kesal saat Anda melakukan posisi ini dengan gerakan yang terlalu kencang.
Meski penis tidak bisa patah karena tidak tersusun atas tulang, kemungkinan penis cedera bisa menjadi kekhawatiran tersendiri bagi pria ketika sang istri melakukan gerakan dengan posisi cowgirl terlalu kencang.

5 Posisi Bercinta yang Bisa Jadi Disebali Para Suami 3

2. Misionaris
Misionaris menjadi posisi seks yang umum digunakan pasangan suami istri. Meski bertindak sebagai pihak yang aktif, kebosanan juga bisa dirasakan suami ketika hanya misionaris saja posisi yang digunakan setiap bercinta. Jadi, tak heran jika misionaris bisa menjadi salah satu posisi yang disebali suami ketika dilakukan berulang-ulang.

5 Posisi Bercinta yang Bisa Jadi Disebali Para Suami 4

3. Tiba-tiba berbaring saat menggunakan reverse cowgirl
Sama seperti posisi cowgirl, pada posisi ini, pria bisa memandangi tubuh bagian belakang si istri. Bertindak aktif dalam posisi ini juga lumrah membuat wanita merasa lelah. Namun, patut diingat jangan langsung berbaring ke tubuh pria ketika Anda lelah saat melakukan reverse cowgirl.
Apalagi, dalam kondisi penis masih melakukan penetrasi ke vagina, istri yang tiba-tiba berbaring di tubuh pria juga bisa menimbulkan risiko cedera dan pastinya semua pria tak mau hal itu terjadi bukan.

5 Posisi Bercinta yang Bisa Jadi Disebali Para Suami 5

4. Berdiri
Sesekali, bercinta dengan posisi pria berdiri apalagi ketika menerapkan doggy style bisa menyenangkan. Tapi, akan sedikit melelahkan jika bercinta dengan posisi berdiri dilakukan dalam waktu lama.
"Belum lagi jika pria harus bertatapan dengan sang istri hal itu bisa menimbulkan rasa jengah pada beberapa pria," kata terapis perkawinan Vanessa Marin.

5 Posisi Bercinta yang Bisa Jadi Disebali Para Suami 6

5. Duduk di atas wajahnya
Seks oral memang sah-sah saja didapatkan para istri. Meski begitu, perlu dipertimbangkan lagi jika seks oral dilakukan dengan posisi area kewanitaan istri menghadap langsung ke wajah suami.
"Bukannya suami tidak mau melakukan seks oral. Tapi dengan posisi seperti itu bisa membuatnya merasa tidak nyaman. Istri juga bisa saja merasa tidak rileks sehingga akan lebih baik jika seks oral dilakukan bergantian,"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar