Jumat, 30 Oktober 2015

Begini Cara Istri Berkata Jujur Kepada Suami Jika Selama Ini Sering Palsukan Orgasme

Karena berbagai alasan, terutama untuk menyenangkan suami dan ingin cepat menyelesaikan hubungan intim, wanita lantas memalsukan orgasme. Ketika hal itu terus dilakukan, yang terjadi bukan berarti tak ada kesempatan bagi istri untuk bisa mendapat orgasme yang sesungguhnya.
Ya, caranya yakni dengan berkata jujur pada suami.
Menurut penelitian yang di lakukan seksolog klinis Kat Van Kirk, PhD
menunjukkan bahwa lebih dari 80 persen wanita pernah beberapa kali memalsukan orgasme ketika bercinta.
Bahkan, 40 persen wanita mengatakan mereka justru dengan teratur memalsukan orgasmenya.

Dengan berbagai alasan, pastinya melakukan orgasme palsu tidak baik untuk hubungan Anda.
masih ada cara bagi Anda untuk tetap terbuka dengan pasangan. mungkin dengan mengutamakan sikap jujur, lembut, dan jangan pernah katakan kejujuran ini ketika suasana hati suami tidak baik,"
seorang istri bisa melihat orgasme palsu yang selama ini ia lakukan sebagai masalah yang harus diselesaikan bersama suami, sebagai sebuah tim. karna wanita memang sangat bertanggung jawab atas orgasme yang ia rasakan, tapi patut diingat juga ada peran pasangan di dalamnya ya.

Biarkan pasangan Anda tahu bahwa selama ini Anda sudah membohonginya dengan memalsukan orgasme. Pada satu titik ini, lakukan dan ajukan permintaan maaf sedalam-dalamnya disertai keinginan agar Anda berdua bisa menikmati hubungan seksyang luar biasa serta ditambah orgasme yang indah dan memuaskan,"
Jangan lupa, jelaskan apa penyebab Anda sampai harus memalsukan orgasme kepada suami
Kemudian, beri tahu suami jika Anda ingin mengeksplorasi hal baru sehingga di kesempatan berikutnya, saran saja Anda berdua bisa melakukan hubungan seks yang lebih bervariasi dan menggairahkan.
Meski bisa menyakitkan bagi pasangan, tapi berusaha terbuka dengan dia itu akan lebih baik. Ketika melakukan eksplorasi, tak ada salahnya Anda menggunakan sex toys atau jika kedua pihak setuju, Anda bisa melakukan masturbasi sebagai bagian dari foreplay,"menshealth

Tidak ada komentar:

Posting Komentar