Senin, 08 Februari 2016

Ini Yang akan Terjadi Pada Tubuhmu Bila Rajin Minum Air Kelapa

Saat terik di siang hari datang menerpa, sudah jelas rasa paling nikmat melepas dahaga adalah dengan es kelapa muda, Air kelapa dalam es kelapa muda memang sungguh istimewa karena rasa khasnya yang mampu mendinginkan tubuh dan juga rasa nikmatnya, di sertai air kelapa punya serangkaian manfaat yang luar biasa dan juga menakjubkan
Apalagi jika anda mengkonsumsi secara teratur selama 1 minggu penuh
Air kelapa mengandung serat yang diperlukan tubuh dan mengandung ion yang dapat menggantikan cairan tubuh yang hilang. Nutrisinya juga menjadi asupan yang baik untuk kamu yang sedang berdiet,


  • Air kelapa terbukti dapat melawan virus penyebab tipus, demam dan infeksi. Selain itu, air kelapa mempunyai kemampuan untuk menangkal bakteri penyebab masalah gusi dan masalah saluran kencing.
  • Air kelapa meningkatkan hormon tirois yang akan memberikan energi maksimal pada tubuh. Minum air kelapa selama 1 minggu penuh dan rasakan perbedaan energi yang akan kamu rasakan pada tubuh setiap hari.
  • Asupan serat pada tubuh dapat dicukupi dengan baik oleh air kelapa. Rutin mminum air kelapa selama seminggu akan membuat buang air besar menjadi lebih teratur.
  • Konsisten minum air kelapa selama seminggu dapat mengurangi berat badan. Ini dikarenakan nafsu makan yang ditekan sebagai efek hidrasi tubuh yang baik.
  • Kulit juga membutuhkan 'minuman' untuk menjaganya agar tidak kekeringan. 1 cangkir air kelapa dalam sehari memberikan kulit kelembaban alami yang baik.
Itu dia 5 manfaat jika kamu rutin minum air kelapa dalam seminggu. selamat mencoba

Tidak ada komentar:

Posting Komentar