Sabtu, 20 Juni 2015

Galaxy A8 Smartphone Tertipis Samsung

Terungkap, seri terbaru Galaxy A8 akan menjadi seri smartphone tertipis Samsung (canlihaber.com)Samsung kini tengah sibuk memproduksi seri smartphone teranyarnya, Galaxy A8, di dapur kreatifnya. Menurut rumor yang beredar sekarang  Galaxy A8 ini nantinya akan memiliki bobot 140 gram dan berukuran 157,7 x 76,7 x 5,9 milimeter (mm).

Ukuran ini akan menjadikan Galaxy A8 sebagai smartphone tertipis dari raksasa teknologi asal Korea Selatan ini.


Berdasarkan informasi yang dilansir beberapa bocoran foto Galaxy A8 sudah terungkap. contohnya Foto itu menunjukkan bahwa Galaxy A8 akan berbentuk lebih besar dari pendahulunya, Galaxy A7, yang hanya berlayar 5,7 inci 1.080 x 1.920 Super Amoled.

Bahkan, Galaxy A8 disinyalir akan mampu mengalahkan iPhone 6 dari segi ukuran maupun tingkat ketipisan. Sebagai informasi, iPhone 6 hanya memiliki tingkat ketipisan sebesar 6,9 milimeter.

Galaxy A8 pun digadang-gadang akan menjadi smartphone super cepat lantaran bakal mengusung prosesor octa-core Snapdragon 615, RAM 2 GB, memori 16 GB, dan baterai dengan kapasitas 3050 mAh.

kameranya pun akan memiliki resolusi 16 megapiksel pada bagian belakang dan 5 megapiksel (MP) untuk bagian kamera depan.

Selain itu, teknologi pemindai sidik jari pun dipastikan akan hadir di seri terbaru Galaxy A8  ini.
Namun, hingga saat ini, Samsung belum mengumumkan secara resmi tanggal dan hari peluncuran serta harga untuk Galaxy A8.

Seperti yang sudah diketahui banyak orang, Samsung sebelumnya sempat mengeluarkan Galaxy S6, yang jelas-jelas menjadi pesaing direct iPhone 6 dan iPhone 6 Plus besutan Apple.

iPhone 6 memiliki ukuran layar 4,7 inci, sedangkan ukuran layar iPhone 6 Plus adalah 5,5 inci. Smartphone `anak emas` buatan Apple ini yang seringkali dibandingkan dengan produk-produk Samsung.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar