Sabtu, 20 Juni 2015

Untuk Pasarkan Smartphone Sharp Bakal Contek Xiaomi

         Belum lama ini produsen elektronik asal Jepang, Sharp, meluncurkan smartphone di pasar Indonesia lewat Aquos Crystal. Seperti yang diketahui, di Indonesia, Sharp lebih dikenal dengan produk elektronik rumah tangga.
 Sharp Aquos Crystal (Liputan6.com/ Iskandar)
Sharp optimis bisa meraih pasar smartphone yang besar di Indonesia. Ketika disinggung soal brand Xiaomi yang kini tengah diganderungi pecinta gadget, Hiroshi Kisaku, Department General Manager Global Business Development Sharp Corporation, memuji strategi marketing Xiaomi.
"Kami mengakui bahwa strategi marketing yang dilakukan Xiaomi sangat bagus. Untuk itu kami akan mengkombinasikan teknologi smartphone inovatif kami dengan strategi marketing Xiaomi. Langkah ini
di lakukan untuk mengekspansi pasar smartphone di Indonesia .

optimis dapat meraih posisi ketiga sebagai penyedia smartphone terbesar di Indonesia pada 2017 mendatang. Untuk saat ini, tambahnya, Sharp masih fokus pada smartphone kelas high-end untuk mendongkrak citra perusahaan.


Sharp Aquos Crystal sendiri merupakan sebuah ponsel berdesain frameless atau memiliki bezel layar yang sangat tipis, sehingga membuatnya tampak seperti tidak memiliki bingkai pada layarnya.
Untuk spesifikasi, smartphone yang dibanderol Rp 3,999 juta ini ditenagai prosesor Qualcomm Snapdragon 400 dengan RAM 1,5 GB. Smartphone ini juga dilengkapi layar HD 5 inci yang mengadopsi teknologi Aquos serta penyimpanan internal 8 GB.
Untuk kamera, Sharp Aquos Crystal dipersenjatai kamera belakang 8 megapiksel (MP) dan kamera depan 1,2 MP.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar