Sabtu, 20 Juni 2015

See First Fitur Baru Facebook Untuk Teman Kesayangan

Semakin banyak fitur baru ditambahkan Facebook untuk meningkatkan pengalaman berjejaring sosial di layanannya. Yang terbaru adalah fitur See First.
Facebook sedang menguji fitur ini ke sejumlah pengguna secara terbatas. See First dimaksudkan untuk memprioritaskan postingan dari kontak atau akun Facebook teman dekat yang sudah dipilih oleh si pengguna.
Nantinya, setiap postingan terbaru dari akun tersebut akan selalu berada di urutan teratas News Feed sehingga kita bisa langsung mengetahuinya.

Fitur ini akan memudahkan pengguna memilih postingan yang ditampilkan dari teman dekat atau keluarga mereka. Sehingga, pengguna tak perlu mencari postingan yang dianggap penting yang mungkin sudah tertutup oleh update dari akun lain.
"Kami selalu mengeksplorasi cara baru untuk meningkatkan pengalaman menggunakan Facebook," demikian pernyataan raksasa jejaring sosial tersebut .
Saat ini belum diketahui apakah Facebook pada akhirnya akan merilis fitur ini untuk semua pengguna atau tidak. Facebook baru akan memutuskannya ketika sudah tahu feedback apa yang didapat dari hasil pengujian See First.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar